Mengatasi Oppo A12 CPH2083 Lupa sandi pola dan password via SP FlashTool tanpa dongle tool premium

Mengatasi Oppo A12 CPH2083 Lupa sandi pola dan password via SP FlashTool tanpa dongle tool premium




Halo kawan Teknisi Crack bertemu lagi dengan saya admin , di kesempatan kali ini saya akan share cara hard reset Oppo A12 CPH2083 terkunci layar seperti lupa pola, terkunci PIN, lupa password bisa di reset via SP FlashTool seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.
Tutorial hard reset Oppo A12 CPH2083 terkunci via SP FlashTool ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk menghapus layar kunci Oppo A12, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset Oppo A12 via SP FlashTool, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.
Sebelum melakukan proses reset Oppo A12 terkunci via SP FlashTool, sebaiknya kalian cek dulu detail mode / tipe nya dengan cara klik panggilan Darurat lalu ketik *#899# lalu ke Software version dan pastikan model nya adalah CPH2083 agar tidak salah tipe.
Sebelumnya kalian harus mematikan / non-aktifkan / disable antivirus (Windows Defender) pada Windows yang kalian gunakan, untuk caranya kalian bisa cek ke artikel berikut ini "cara mematikan AntiVirus Windows secara keseluruhan" lalu ikuti langkah-langkahnya.
Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Oppo A12 CPH2083 lupa pola, lupa PIN atau lupa password dengan cara reset? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan reset failed. 

bagi yang bingung bisa simak video di chanel youtube saya DISINI 
 

Tool dan file nya download di bawah ya 

DOWNLOAD 
Tags:
OPPO
Parallax Ad
Middle Ad 2
Link copied to clipboard.